Jumat, 08 Agustus 2014

Cintaku datang dari angkot

Cinta tak terduga


” Tella ! Bangun Tel !!!! Udah jam setengah tujuh Tellaaa !!! “
” HAH ! APA ? Jam setengah tujuh ?!! ih mamah kenapa ngga bangunin Tella sih ? “
Tella langsung loncat dari tempat tidur dan langsung menuju ke kamar mandi. Lagi-lagi Tella kesiangan. Gara-gara suke ngelamun malem-malem tuuh. Usai mandi, dan tanpa sarapan, Tella langsung berangkat. ” Mah, aku berangkat pake motor ya ” . ” Eh, kamu kan …. ” . ” Bye mah “. Mamahnya belum selesai ngomong, Tella langsung nyosor. Huuh, di jalan yang macet, Tella mengendarai motor dengan cepat. ” Buset ! Bisa telat gue ! “
Dengan jurus jitunya, akhirnya dia datang ke sekolah tanpa terlambat. Yah, walaupun hampir telat . HAHA !
teeet teeet teeet. Waktunya pulang ! Seperti biasa, Tella dan teman-temannya ngga langsung pulang . Mereka main dulu ke mall. Maklum, kumpulan cewek cantik. Percuma dong kalo langsung pulang. ” eh, main yuk sob ! mumpung gue bawa motor nihh ! ” Tawar Tella. ” etdah, tapi, ide yang bagus. ! Jarang -jarang kan kita bisa maen pake motor ! hehe. gue juga kebetulan tadi bawa motor tuh berangkatnya ! ” jawab salah satu temen Tella. ” ayoo ! tunggu apa lagi, kita berangkat ! ” jawab teman yang lain. ” okeee. Cabuut ! ” Sembur Tella.
Akhirnya Tella cs pergi ke mall naik motor. Di mall , mereka bersenang-senang. Main game, jajan, nonton, dan lain-lain. Leleah bersenang-senag, akhirnya mereka pulang. Sampai di rumah, ibu Tella marah-marah. ” Eh, Dari mana aja kamu ! main ngga inget waktu ! udah jam 5 inii !! Pokoknya kamu ngga boleh main motor lagi ! sampai tiga hari ! “
” yah, mamaaah. Tadi kan Tella cuma main. Ngga macem-macem . Beneran deh mah ! “
” ngga ! pokoknya tetep mamah sita 3 hari “
Tella pun ngambek. Sejak saat itu, Tella ngga keluar kamar.
* Paginya ( lebih pagi dari kemaren ) Tella sudah bangun. Tella mandi dengan santai. Lalu dia berangkat tanpa pamit. Rupanya Tella masih ngambek. Tella tambah ngembek ketika angkot penuh. Ini hari terburuk bagi Tella. Pulangnya  pun, Tella harus naik angkot. Huh, menyebalkan ! Eh , tapi waktu Tella naik angkot, Tella liat cowo ganteng bawa gitar ( bukan pengamen loh yaa ) naik angkot itu. Tella langsung meringis kuda liat cowo cakep. Die terpesona sama cowo itu.
Setelah Tella turun dari angkot, Tella melihat ada map Tella yang tertinggal. Di mam pitu ada tulisan ” Tella Angelia Tasya, 087781111222″
Sorenya, Tella menerima telepon dari nomor yang ngga dia kenal
” hallo “
” yah, haloo juga . Siapa ya ?”
Ini, Haikal, Tadi, aku nemu map di angkot. Apa itu map mu ?”
Deg deg deg. Jantung Tella berdetak keras. Suaranyaaa. Keren abiis !
” eeh, iya . itu map-ku “
” Jadi, kapan nih aku ngembaliin mapmu ?”
” gimana kalo minggu aja ?”
” oke, jam 11 ya. Kita ketemu di taman kota”
” okeeee “
Minggunya, Tellaketemuan sama Haikal. Ngga salah lagi, Haikal itu cowo yang Tella liat di angkot. Beuh, Tambah keren aja nih Haikal.
” he’em, haikal ? hai ! “
” ooh, hallo “
” maaf ya, lamaaa. Tadi jalanan macet. Terus, aku juga naik angkot ” . Haikalpun menjawab, ” nggapapa. tadi aku juga naik angkot. hhehe ” . Setelah bercakap-cakap, sama Haikal,  Tella merasa nyaman sama tuh cowo. Dan, ternyata Haikal tiap hari naik angkot . Waah, Tella jadi rajin naik angkot niih .
*hari ketiga, kunci motor udah di balikin ke Tella. Tapi , Tella menolak untuk berangkat naik angkot. Dia lebih memilih naik angkot.
Tella beruntung ! Ternyata, Tella seangkot sama Haikal. Mereka pun bercakap cakap di angkot. Dengan ragu, Haikal berkata ” Tell, kalo kamu belum punya cowo, dan kamu lagi butuh seseorang buat ngisiin hati kamu. Aku mau kok jadi penghuni hatimu. Jujur, aku udah suka sama kamu dari pertama kali aku liat kamu di angkot , Tell . Tella, mungkin aku ngga sempurna, tapi aku bakal ngasih kamu kasih sayang yang sempurna buat kamu “
Tella kaget ! . Tella tersipu sama kata-kata Haikal. Tanpa ada jawaban, Haikal mengerti apa yang ada di pikiran Tella. Dan Haikal tau jawabannya . Akhirnya, merekapun jadian \\(^o^)//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar :)